PESERTA DIDIK BAGIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA SEKITAR

SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang Bagikan Sembako Ramadhan kepada Warga Sekitar dalam Upaya membantu masyarakat

Dalam menyambut kemuliaan bulan suci Ramadhan, SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang bersama dengan Peserta didik turut berpartisipasi dalam program Ramadhan Ceria yaitu pembagian sembako kepada warga sekitar dan Tetangga Peserta didik di daerahnya masing-masing. Program ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam menghadapi tantangan ekonomi.

Pada hari Rabu, tanggal 12 April 2023, SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah bersama dengan Peserta didik menggelar acara pembagian sembako Ramadhan di Desa Lemahabang Kulon, Kabupaten Cirebon.

Sebanyak 439 paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, dan mie instan, disalurkan kepada warga sekitar yang telah terdaftar sebagai penerima manfaat oleh RT Setempat.

Pembagian sembako Ramadhan kepada warga sekitar ini menjadi salah satu langkah konkret SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang dalam memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan, serta menjaga kesejahteraan mereka, terutama di bulan suci Ramadhan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dan memberikan manfaat yang nyata bagi mereka.

Check Also

SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang: Sukses Gelar Pengesahan Dokumen Kurikulum

Lemahabang, 28 Agustus 2024 – Dalam upaya mencetak generasi emas yang cerdas dan berakhlak mulia, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *