BIMBEL SUKSES UJIAN DINIYAH

Ujian Diniyah merupakan ujian penting bagi Peserta didik di tingkat Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Untuk membantu Peserta didik menghadapi ujian tersebut, SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang  menyelenggarakan program Bimbel Sukses Ujian Diniyah.

Salah satu program tersebut berada pada semester II setiap tahunya, bimbel tersebut diadakan oleh SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang. Program ini menawarkan berbagai Mata Pelajaran untuk persiapan Ujian Diniyah, Seperti Mata Pelajaran Quran Hadist, Aqidah Akhlak, Tarikh Islam, Fiqih dan Bahasa Arab.

Program ini dilaksanakan mulai tanggal 7 April 2023 sampai dengan 05 Mei 2023 yang diikuti oleh 70 peserta didik kelas VI.

Menurut Kepala SDIT AL Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang Ust. Anwar Mufasir, S.Pd.SD menyampaikan program ini dirancang khusus untuk membantu Peserta didik agar bisa lebih mudah dan efektif dalam belajar dan menghadapi ujian Ujian Diniyah. Materi yang diajarkan disesuaikan dengan kurikulum yang berlaku, dan diberikan oleh pengajar yang berpengalaman dan berkualitas.

“Kami ingin membantu siswa agar bisa sukses dalam Ujian Diniyah. Kami mengajarkan materi dengan metode pembelajaran yang efektif, serta memberikan bimbingan dan konseling kepada siswa agar bisa mengatasi kesulitan belajar dan meningkatkan kemampuan dalam menguasai materi pelajaran,” ujar Ust. Anwar

Dengan adanya program bimbel sukses US ini, diharapkan siswa dapat mempersiapkan diri dengan lebih baik untuk menghadapi Ujian Diniyah. Program ini juga dapat membantu siswa dalam meningkatkan kemampuan belajar dan prestasi akademik mereka, serta memberikan kepercayaan diri dan motivasi untuk meraih hasil yang terbaik dalam ujian tersebut.

Check Also

SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang: Sukses Gelar Pengesahan Dokumen Kurikulum

Lemahabang, 28 Agustus 2024 – Dalam upaya mencetak generasi emas yang cerdas dan berakhlak mulia, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *