Pentas Kreativitas Siswa dalam Bingkai Tasyakur Akhirussanah

17/06/2023, SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang menggelar acara Pentas Kreativitas Siswa yang menjadi ajang untuk siswa-siswa menunjukkan bakat dan kreativitas mereka di berbagai bidang. Acara ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada siswa-siswa untuk mengembangkan potensi kreatif mereka dan memperoleh pengalaman berharga dalam dunia seni dan inovasi.
Selama Pentas Kreativitas Siswa, sekolah menjadi tempat berkumpulnya siswa-siswa dengan semangat dan kegembiraan. Acara ini menampilkan beragam kegiatan yang melibatkan berbagai disiplin ilmu, seperti musik, teater, teknologi, dan lain sebagainya. Siswa-siswa ditantang untuk berpartisipasi dalam kompetisi, pameran, dan pertunjukan seni yang menampilkan hasil karya mereka.
Tak hanya itu, Pentas Kreativitas Siswa juga menampilkan pertunjukan seni panggung yang menghibur dan menginspirasi. Siswa-siswa menampilkan pertunjukan Musik dan drama yang menunjukkan bakat mereka dengan penuh semangat dan dedikasi. Setiap penampilan dipersiapkan dengan baik dan mengundang tepuk tangan meriah dari penonton yang hadir.
Selain itu, acara ini juga memberikan ruang bagi siswa-siswa untuk menunjukkan kecemerlangan mereka dalam bidang teknologi dan inovasi. Siswa-siswa yang memiliki minat dalam ilmu pengetahuan dan teknologi menghadirkan proyek-proyek kreatif yang mereka rancang dan hasilkan sendiri. Hal ini memberikan kesempatan kepada mereka untuk berbagi pengetahuan dan menginspirasi teman-teman sejawat mereka.
Pentas Kreativitas Siswa tidak hanya menjadi ajang untuk mengeksplorasi dan menampilkan bakat dan kreativitas siswa, tetapi juga sebagai wadah untuk mengembangkan rasa percaya diri, kerja sama, dan keberanian dalam berinovasi. Seluruh siswa terlibat dalam kegiatan ini, baik sebagai peserta, penonton, atau pengunjung pameran, sehingga menciptakan suasana kebersamaan dan kegembiraan di sekolah.
Kepala SDIT Al Irsyad Lemahabang, Ust. Anwar Mufasir, S.Pd.SD, menyampaikan kebanggaan atas antusiasme dan dedikasi siswa-siswa dalam Pentas Kreativitas Siswa. Ia juga mengapresiasi dukungan dan kerjasama dari para guru dan staf sekolah yang telah mendukung suksesnya acara ini.
Pekan Kreativitas Siswa di SDIT AL Irsyad Lemahabang memberikan kesempatan kepada siswa-siswa untuk mengeksplorasi dan mengembangkan potensi kreatif mereka. Melalui kegiatan ini, sekolah berharap dapat melahirkan generasi siswa yang berbakat, inovatif, dan memiliki kepekaan yang tinggi.

Check Also

SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang Gelar Tasyakur Akhirussanah dengan Tema “Petiklah Perubahan, Raihlah Masa Depan, Ciptakan Prestasi dan Berakhlak Mulia”

Cirebon, 21 Juni 2024 – SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang menggelar kegiatan Tasyakur Akhirussanah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *