SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang Melaksanakan Tabligh Akbar dan Membuka Donasi Untuk Palestina

Lemahabang, 27 Oktober 2023 – Dalam semangat solidaritas dan dukungan terhadap Palestina, Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang menggelar Tabligh Akbar pada tanggal 27 Oktober 2023. Acara tersebut juga diikuti dengan Sholat Ghaib dan kampanye donasi untuk membantu masyarakat Palestina yang tengah mengalami situasi sulit.

Kegiatan Tabligh Akbar ini merupakan wujud dukungan dan kepedulian dari SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang terhadap perjuangan dan ketahanan masyarakat Palestina. Acara ini dihadiri oleh para santri, guru, staf sekolah,yang berkumpul bersama-sama untuk mendengarkan ceramah yang mengangkat isu-isu Palestina dan bagaimana kita dapat membantu.

Ceramah yang disampaikan oleh beberapa Guru-guru PAI ini menggarisbawahi pentingnya perdamaian di Timur Tengah dan pentingnya membantu saudara-saudara kita di Palestina. Mereka juga mengingatkan semua peserta tentang hak asasi manusia dan kemanusiaan yang harus dijunjung tinggi.

Selain Tabligh Akbar, SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang juga meluncurkan kampanye donasi untuk Palestina. Dalam kampanye ini, siswa-siswa, guru, orang tua, dan seluruh masyarakat sekolah dapat berpartisipasi dengan memberikan sumbangan kecil yang akan disalurkan untuk membantu masyarakat Palestina yang membutuhkan.

Kepala SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang,Ustadz Anwar Mufasir, S.Pd.SD, mengungkapkan rasa bangga atas semangat kepedulian yang ditunjukkan oleh seluruh komunitas sekolah. Ia juga berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif dan bantuan nyata bagi saudara-saudara kita di Palestina.

Kegiatan Tabligh Akbar dan kampanye donasi ini adalah bukti nyata bahwa SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang peduli dan bersatu dalam menjalankan peran sosial dan kemanusiaan mereka. Semoga upaya ini dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat Palestina yang sedang menghadapi tantangan yang berat.

Check Also

SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang: Sukses Gelar Pengesahan Dokumen Kurikulum

Lemahabang, 28 Agustus 2024 – Dalam upaya mencetak generasi emas yang cerdas dan berakhlak mulia, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *