Pembagian Takjil Gratis demi pupuk rasa solidaritas antar pegawai

Sekilas Berita,

SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang Kab. Cirebon Menyalurkan Takjil gratis sebanyak 900 Paket pada kegiatan Pembagian takjil Ramadhan ceria, kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 25, 26, dan 27 April 2024 dan dilaksanakan di tiga tempat Berbeda diantaranya Kecamatan karangsembung, kecamatan Lemahabang dan Kecamatan Mertapada. Takjil ini bersumber dari infaq terbaik orang tua peserta SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang Kabupaten Cirebon yang di kelola oleh sekolah. Paket disalurkan langsung kepada masyarakat umum.
Wakil kepala sekolah Bidang Kesiswaan Ust. Iman Asyhari menyampaikan “kegiatan Bagi-bagi takjil ini bukan hanya kegiatan bagi-bagi biasa, namun kegiatan ini menjadi media bagi guru-guru ikhwan dalam memupuk rasa solodaritas tim dan juga jiwa sosial kemasyarakatan”
pihak sekolah menyampaikan ucapan terimaksih kepada seluruh orang tua dan Stakeholder terkait teriring do’a Jazakumullah ahsanal jazaa dan semoga apa yang sudah kita berikan dapat bermanfaat bagi yang menerimanya serta kita semua mendapat pahala surga dari Allah SWT…Aamiin.

Check Also

MPLS dan Reorientasi SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang Berlangsung Semarak dan Meriah

Lemahabang, 15 Juli 2024 – SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang menyambut tahun ajaran baru …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *