Loka Karya 7 Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 9 Kabupaten Cirebon: Festival Panen Hasil Belajar

Pada Sabtu, 27 April 2024, Loka Karya 7 Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 9 Kabupaten Cirebon digelar dengan meriah di SMAN I Sumber Kabupaten Cirebon. Acara yang bertajuk Festival Panen Hasil Belajar ini menjadi ajang untuk memamerkan hasil-hasil inovatif dalam dunia pendidikan.

Tidak hanya menjadi ajang untuk memamerkan, namun Loka Karya ini juga menjadi momen penting untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman di antara para pendidik. Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Bapak Bupati Kabupaten Cirebon dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon, yang turut memberikan dukungan dan apresiasi.

Salah satu sorotan utama dari acara ini adalah partisipasi aktif dari tiga calon guru penggerak dari SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang, yakni Ustadz Abdul Hanan, S.Pd., Ustadzh Hanifah, S.Pd.SD, dan Ustadzh Nurhayati Pujiastuti, S.Pd.I. Mereka turut serta dalam memamerkan prestasi dan inovasi dalam dunia pendidikan, menunjukkan komitmen mereka dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Cirebon.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk mempererat hubungan antarpendidik, tetapi juga sebagai langkah konkret dalam menjaga kualitas pendidikan di daerah. Semoga dengan adanya kegiatan semacam ini, tercipta sinergi yang kuat dalam meningkatkan kualitas pendidikan untuk generasi yang lebih baik di masa depan.

Check Also

SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang Gelar Tasyakur Akhirussanah dengan Tema “Petiklah Perubahan, Raihlah Masa Depan, Ciptakan Prestasi dan Berakhlak Mulia”

Cirebon, 21 Juni 2024 – SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang menggelar kegiatan Tasyakur Akhirussanah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *