Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dan Reorientasi Tahun Ajaran 2023/2024

SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabahabang, 20/07/2023

Kabupaten Cirebon- Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) menjadi momen yang dinanti oleh seluruh siswa baru di SDIT Al Irsyad. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengenalan secara menyeluruh tentang lingkungan sekolah, suasana belajar, serta memperkenalkan para siswa baru kepada teman-teman sekelas dan para guru dengan tujuan membantu mereka beradaptasi secara optimal dalam lingkungan baru.

Kegiatan MPLS di SDIT AL Irsyad telah dipersiapkan dengan seksama oleh panitia yang terdiri dari para guru dan staf sekolah. Acara dimulai dengan pembukaan resmi yang dihadiri oleh seluruh siswa baru, para guru, dan juga kepala sekolah, Ustadz Anwar Mufasir, S.Pd.SD Dalam sambutannya, Ustadz Anwar memberikan semangat kepada para siswa baru untuk menjalani proses belajar-mengajar dengan penuh semangat dan kesungguhan.

Dalam beberapa hari ke depan, para siswa baru akan mengikuti serangkaian kegiatan MPLS yang menarik dan edukatif. Agenda kegiatan mencakup sesi orientasi sekolah, kunjungan ke fasilitas dan ruang kelas, serta kegiatan interaktif lainnya yang bertujuan untuk membantu siswa baru merasa nyaman dan mudah berinteraksi dengan lingkungan sekolah.

Kami berharap, melalui kegiatan MPLS ini, para siswa baru akan merasa lebih siap dan percaya diri dalam memulai perjalanan belajar di SDIT Al Irsyad Semoga acara ini berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi perkembangan akademik dan sosial para siswa baru.

Iman Asyhari, M.Pd-Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan

Check Also

Super Kidz Camp SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang 2024

SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang telah sukses melaksanakan kegiatan Super Kidz Camp Jambore Al …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *