SDIT AL IRSYAD GELAR HAFLATUL IED TAHUN 2023

SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang Adakan Haflatul Ied sebagai wujud Syukur dan Mempererat Tali Silaturahmi.

SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang kembali mengadakan acara Halal Bihalal ke dua kalinya sebagai wujud silaturahmi antara seluruh warga sekolah. Acara yang digelar pada hari sabtu, 6 Mei 2023.

Acara yang diikuti oleh PC Al Irsyad Al Islamiyyah Sindanglaut Kab. Cirebon II, Yayasan, guru, karyawan, Komite sekolah dan segenap family keluarga besar SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang ini berlangsung dengan penuh keceriaan dan kehangatan. Kepala Sekolah SDIT Al Irsyad, Ustadz Anwar Mufasir, S.Pd.SD, mengatakan bahwa acara ini merupakan upaya sekolah untuk mempererat tali silaturahmi di antara seluruh warga sekolah..

“Kita memang merasakan bahwa hubungan antarwarga sekolah agak terganggu selama pandemi ini. Dengan mengadakan acara Haflatul ied ini, kita berharap dapat memperkuat kembali hubungan yang sudah terjalin dan membangun kembali kebersamaan di antara kita,” ujar Ust. Anwar.

Acara yang dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran lalu diisi dengan sambutan dari kepala sekolah dan Ketua Lajnah Pendidikan dan Pengajaran Al Irsyad Al Islamiyyah Sindanglaut kab. CIrebon II, serta selanjutnya diisi acara tausiyah dari Bapak Rohendi, S.Pd serta dilanjutkan dengan Ramah tamah dengan makanan yang sudah disediakan oleh Panitia.

Semoga kebersamaan di antara seluruh warga sekolah dapat terus terjaga dan terus memperkuat nilai-nilai keislaman dan kekeluargaan di SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang.

Check Also

SDIT Al Irsyad Al Islamiyyah Lemahabang: Sukses Gelar Pengesahan Dokumen Kurikulum

Lemahabang, 28 Agustus 2024 – Dalam upaya mencetak generasi emas yang cerdas dan berakhlak mulia, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *